Selasa, 26 Juni 2012 –
BDK MEDAN ADAKAN DDK SAKIP-LAKIP DI KEMENAG GALUS

Gayo Lues-KemenagNews (26/06/2012)

Kantor Kementerian Agama (KEMENAG) Gayo Lues bekerja sama dengan Balai Diklat Keagamaan Medan (BDKMEDAN) sejak Tanggal 26 s.d 29 Juni 2012 akan mengadakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK)dengan dua bidang kegiatan 1). Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), 2). Peningkatan Kompetensi Guru Bidang IPS pada MadrasahPembukaan dilaksanakan di Gedung Aula Kemenag Kabupaten Gayo Lues yang diikuti sebanyak 50 orang peserta.

Acara pembukaan dilakukan oleh pymt.Kankemenag Kab. Kabupaten Galus dalam hal ini diwakili oleh Kasi. MAPENDA Drs. Jaryadi.

Sementara itu kata sambutan disampaikan oleh ketua Panitia Drs. Parjuangan Harahap mewakili Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Drs. H.M.Toha Daulay, MM yang insya Allah akan hadir pada acara penutupan tanggal 29 Juni 2012.Dalam sambutannya Parjuangan Harahap mengatakan bahwa tujuan diklat ini paling tidak ada tiga yakni, meningkatkan Pengetahuan peserta diklat, Meningkatkan Keterampilan/Kreatifitas dan Sikap/Prilaku.

Adapun lama diklat ini direncanakan selama 4 hari dengan 40 jam pelajaran. Adapun tempat kegiatan ini di bagi dua SAKIP-LAKIP ditempatkan di Aula Kemenag GL dan untuk Guru IPS di MTsN Blangkejeren.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri Kepala KUA dan Pegawai dilingkungan Kemenag GL sementara untuk Bidang IPS diikuti oleh para guru dan kepala madrasah di lingkungan Kemenag GL.(Ka.Kua RG)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.013514 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1331664
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.