Selasa, 18 Maret 2014, 23:44 – Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
Panitia PSB Dayah Insan Qurani Mulai Periksa Lembar Jawaban

[Lhoksukon| Nasril]  Selasa, (18/03) Panitia Penerimaan Santri Baru Dayah Insan Qur’ani bersama Team mulai memeriksa lembaran jawaban, baik lembaran jawaban dari kampus Dayah Insan Qur ani maupun dari  daerah. Semua lembaran jawaban telah sampai ke panitia, sedangkan dari daerah, Aceh Utara yang pertama sampai ke panitia, sehingga lembaran jawaban dari Aceh utara sudah selesai diperiksa oleh panitia, Seperti diungkapkan oleh Ketua Panitia PSB, Murtadha, LC.

“Kita sedang memeriksa lembaran jawaban baik yang mengikuti ujian di kampus dayah Insan Qur ani maupun dari daerah. Alhamdulillah Sebagian sudah diperiksa, untuk lembaran jawaban dari daerah sudah sampai semua ke panitia, terakhir tadi dari Gayo Lues, sedangkan aceh Utara yang pertama sampai ke panitia jadi lembaran jawabannya sudah kami periksa semalam.” ungkap Murtadha.

Testing  Masuk  dayah insan Qur’ani ini di ikuti oleh 200 lebih peserta dari berbagai daerah di Provinsi Aceh. Untuk pengumuman kelulusan insyaallah akan dipublikasikan pada tanggal 22 Maret 2014 melalui SMS Center dan juga di kampus ma’had insan Qur’ani.

Pada tahun ini Dayah Insan Qur’ani membuka dua pogram pendidikan, yaitu untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). Dengan pogram kurikulum terpadu yaitu: Kurikulum Diknas, PM Gontor dan Pesantren Salafi secara integral. Pogram unggulan dayah insan Qur’ani yaitu  Tahfidh al-Qur an (30 Juz untuk pogram 6 tahun),  bahasa Arab dan Ingris, science, dan kajian literatul islam kalasik dan kontemporer. [f/]

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.039628 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 1358411
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.