Minggu, 3 Juni 2012 –
SIAPA KEMENAG 1 GAYO LUES ?

Blangkejeren-KemenagNews (3/6/2012)

Penantian panjang yang dirasakan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, paling tidak dapat mempengaruhi kinerja para Abdi Negara bidang keagamaan itu.

Pada saat ini Pegawai yang melaksanakan tugas (pymt)Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues adalah Drs. Hasan Basri kedudukan pymt ini dijabat yang bersangkutan sejak H. Awaluddin M, S. Ag kepala kemenag Galus yang lama pindah ke PEMDA Galus. Drs. Hasan Basri sendiri selama ini menjabat sebagai kepala Tata Usaha di Kemenag Galus.

Teka-teki siapa yang akan menjabat Kemenag 1 Gayo Lues, ini semakin hangat saja dibicarakan di lingkungan Kemenag Galus, hal ini juga mungkin dipengaruhi oleh karena di Galus telah dilaksanakan PEMILUKADA, jadi setelah Pemilukada selesai maka mulai terbiasa para keluarga besar Kemenag Galus inipun merasa ingin mengetahui siapa pula pemimpin mereka.

Sehubungan dengan hal tersebut para peserta Pelatihan Orientasi Penyuluhan Haji untuk Kepala KUA Kecamatan di Grand Nanggroe Hotel pernah ditanyakan kepada Bapak Kepala Kanwil Kemenag Aceh, dengan penuh Diplomatis mengatakan tunggu saja nanti hingga sampai pada waktunya.

Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Kemenag 1 Gayo Lues segera ditetapkan dan dilantik, sehingga teka teki ini tidak terlalu lama mempengaruhi aktifitas kantor di kota dingin Seribu Bukit itu. (KUA Rikit Gaib).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010196 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 841903
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.