Apel Perdana, Kakankemenag Minta ASN Tingkatkan Disiplin

Kankemenag Bireuen 06-01-2020 15:55

KaKankemenag Bireuen Drs H Zulkifli Idris MPd saat apal perdana 2020 (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Bireuen)
Bireuen (Farizal)  Kepala kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kankemenag Bireuen untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.
Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel perdata, mengawali tahun baru 2020 di halaman kantor tersebut pada Senin (6/1/2020), pagi.
Tampak hadir dalam barisan apel para pejabat eselon IV –yang baru dilantik pada Kamis (2/1) lalu—kasubbag Tata Usaha (TU), Iskandar SHI; kasi pakis, Sulaimannur SAg; kasi bimas, Drs Abdullah M Nur; kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), Drs H Mukhlis; kasi pendidikan madrasah (penmad), Azhary, MPd; dan penyelenggara zakat dan wakaf, Rifal Fauzal SH.
Tampak juga para kepala Kantor Urusan Agama (KUA), pengawas madrasah, penyuluh, penghulu, dan seluruh ASN di lingkungan kankemenag Bireuen.
Pada kesempatan itu, Zulkifli juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para pejabat tersebut khususnya, sekaligus mengapresiasi kinerja mereka saat bertugas pada jabatan sebelumnya.
Mengawali tahun baru 2020 ini, Ia meminta seluruh ASN untuk memulai pekerjaan dengan niat tulus dan ikhlas. “Selaku ASN, saya mengajak bapak-ibu untuk bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab, serta terus meningkatkan disiplin dan kinerja yang lebih baik lagi,” pinta Zulkifli.
Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW