Saran dan Aduan
Kami di sini untuk mendengarkan dan membantu Anda. Informasi yang Anda berikan merupakan hal penting yang membantu untuk terus meningkatkan layanan kami.
Jika Anda ingin memberitahu sesuatu kepada kami, kami akan mendengarkannya. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh dan para pegawainya peka terhadap kebutuhan Anda dan ingin mendengar keluhan, komentar atau saran-saran yang mungkin Anda miliki sehingga kami dapat melayani Anda dengan lebih baik.
Kami di sini untuk mendengarkan dan membantu Anda. Informasi yang Anda berikan merupakan hal penting yang membantu untuk terus meningkatkan layanan kami.
Komplain Anda mungkin saja tentang:
Kami akan menanggapi komplain tertulis Anda dalam waktu 20 hari kerja setelah diterima. Kami bisa saja memutuskan untuk tidak menindaklanjuti keluhan Anda jika diajukan tiga bulan setelah peristiwa itu terjadi atau jika pengaduan tersebut dianggap dibuat dengan itikad buruk. Kami akan selalu memberitahu Anda jika hal ini terjadi.
Proses yang bisa ditempuh untuk penyampaian keluhan publik kepada kami:
Jika Anda mempunyai masukan umum lainnya, testimoni atau saran tentang prosedur pekerjaan, layanan, kebijakan kami, silahkan isi fomulir Saran dan Pengaduan.
Terimakasih telah meluangkan waktu mengungkapkan keluhan, testimoni atau saran untuk Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh. Kami menghargai tanggapan Anda.