CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakanwil Silaturrahmi ke Serambi Indonesia, Disambut Pemred

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 587
Selasa, 4 Agustus 2020
Featured Image

Aceh Besar (Humas)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg didampingi Kabag TU, Drs H Amiruddin MA dan para Kabid bersilaturrahmi ke kantor harian Serambi Indonesia di Gampong Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa, 4 Agustus 2020.

Kedatangan rombongan disambut Pemred Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur dilanjutkan dengan pertemuan di ruang kantor setempat.

Kakanwil memperkenalkan satu persatu pejabat dijajarannya kepada pemred Serambi Indonesia dan mengucapkan selamat Idul Adha 1441 H.

Kakanwil berterimakasih dan mengapresiasi atas sambutan jajaran Serambi Indonesia yang luar biasa.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung ditengah suasana covid-19, bagi kami ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan," kata Iqbal.

Ia juga apresiasi, adanya hubungan harmonis antara Kemenag Aceh dengan Serambi Indonesia selama ini, "Banyak informasi publik dari Kemenag yang terpublikasi di Serambi Indonesia, dan ini sangatlah penting untuk update informasi, kita berharap dukungan dan kerjasama terus berlanjut," kata Iqbal.

Ia menjelaskan banyak program di Kemenag yang perlu sinerji dengan media. 

"90 persen tugas Kemenag sifatnya pelayanan umat, terutama umat beragama, berupa penyuluhan dan pembinaan, maka keberadaan dan publikasi di media sangatlah penting sehingga kehidupan umat beragama dapat berjalan dengan harmonis," jelasnya.

Zainal Arifin mengucapkan selamat kepada Kakanwil Kemenag Aceh yang telah dilantik Menteri Agama.

"Semoga berkontribusi yang lebih baik terhadap umat, redaksi serambi menjadi markas serambi indonesia dan kami siap mendukung penyediaan informasi instansi yang bapak pimpin, serambi punya beberapa chanel media, seperti instagram, potcash facebook, radio dan youtube," kata Zainal Arifin.[]


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh