HALAL BIHALAL, KEMENAG GAYO LUES BAHAS RENCANA PROGRAM KEGIATAN

Kankemenag Gayo Lues 12-06-2019 15:20

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Gayo Lues)

Blangkejeren (Ali sadikin)--Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Rabu (12/6). Bertempat di Aula kantor Kemenag Gayo Lues.

Kakankemenag Drs. H. Maiyusri dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu undangan yang hadir, kepada semua yang datang baik Kepala Madrasah, Kepala KUA, Para Pengawas, Para penyuluh PNS Maupun Non-PNS serta Para Dewan Guru PNS maupun Non- PNS saya ucapkan mohon maaf lahir Bathin.

Kemenag mempunyai agenda besar dalam waktu dekat ini yakni pemberangkatan ibadah haji. “Kami berharap, dukungan dari semua pihak agar pemberangkatan ibadah Haji di Gayo Lues berlangsung aman dan lancar,” harapnya.

Sementara itu Kasubbag TU kantor kemenag gayo lues, Amirudin, SE, Ak mengatakan kali ini halal bihalal yang kita gelar lain dari tahun kemaren, tahun ini acara nya kita fokus kan pemaparan tentang program  kerja pada seksi seksi kantor kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, agar kita semua bisa menjelaskan kepada masyrakat yang bertanya tentang program yang ada di kantor kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, ucap Amirudin.


 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW