KB Kankemenag Atam Takziah Ke Rumah Duka Almarhumah Irma Suryani

Kankemenag Aceh Tamiang 21-03-2019 11:07

Kakankemenag Tamiang, Drs. H. Hasan Basri, MM Sedang Menyampaikan Kata-kata Takziah (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- "Kullu nafsin zaaikatul maut," potongan ayat ini disampaikan Drs. H. Hasan Basri, MM, Kakankemenag Tamiang dalam  Tausiahnya di rumah duka Almarhumah Irma Suryani yang berpulang ke Rahmatullah beberapa hari yang lalu di Kampung Sungai Liput Kejuruan Muda Aceh Tamiang.Tausiah ini disampaikan dalam rangka Takziah Keluarga Besar Kankemenag Tamiang, Kamis (21/3).

Hasan Basri juga menyampaikan, ikut berbelasungkawa mewakili seluruh keluarga besar Kankemenag Tamiang, baik di Kantor Kemenag, KUA,maupun Madrasah. "Lima hari yang lalu, kita masih duduk dan bercanda bersamanya, tapi hari ini ia telah tiada, ia telah mendahului kita, kami harap Pak Johan (suami Almarhumah) beserta anak-anak Tabah dan Sabar menerima semua ini," demikian antara lain yang disampaikan Hasan basri.

Kepada yang hadir Hasan Basri mengingatkan bahwa "Kita semua juga akan dipanggil menghadap-Nya, kita hanya menunggu giliran saja yang kita tak tahu kapan waktunya, untuk itu siapkanlah bekal berupa Taqwa," pungkasnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW