Hari Pertama Kerja, H Salman Launching Website Kemenag Aceh Timur dan Bina ASN

Inmas Aceh 09-05-2022 11:30

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Idi (Irfan) -- Usai bulan suci Ramadhan 1443 H, dan masih dalam nuansa lebaran, jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur melaksanakan kegiatan Halal bi Halal dan sekaligus melaksanakan Launching Aplikasi Website https://acehtimur.kemenag.go.id di Aula Kemenag Aceh Timur, Senin (09/05).

Pagi hari pertama kerja pascalibur, lebih dari 69 pegawai Kantor Kemenag Aceh Timur mulai dari Kasubbag TU dan Para Kasi, Penyelenggara, Pegawas Madrasah, serta Pemangku JFT tampak antusias mengikuti kegiatan Halal bi Halal dan Lauching Website kemenag Aceh Timur.

Acara dipadu dengan penyerahan SK admin pada masing-masing jajarannya.


Dalam sambutan dan arahannya Kepala Kantor Kemenag Aceh Timur H Salman SPd MAg menyampaikan pembinaan mental dan moral pegawai merupakan bagian integral yang tidak dapat dipisahkan satu sama lainnya.

"Sebagai unsur dalam menciptakan pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintah yang bersih (clean government) adalah dengan pembinaan mental aparatur guna menuju pelayanan yang ramah," ujar H Salman.

“Kegiatan pembinaan mental ini sebagai pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai aparatur dan refleksi diri. Harapannya, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat mengabdikan diri kepada negeri secara maksimal. 


Lebih lanjut H Salman menaruh harapan besar Kepada seluruh Admin Website Kemenag Aceh Timur agar memberdayakan website kemenag Aceh timur dengan semaksimal mungkin dan menyampaikan segala informasi yang bersifat umum kepada Publik melalui Website acehtimur.kemenag.go.id.

Selain Pembinaan Mental dan Lauching Aplikasi Website Kemenag Aceh Timur, acara diiringi dan ditutup dengan bershalawat bersama sembari bersalaman sambil bermaaf-maafan.[yyy]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW