Kunjungi Stand Siswa, Wali Kota Apresiasi Saleum 6 MAN Model

Kankemenag Banda Aceh 12-01-2020 15:00

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Banda Aceh)

Banda Aceh (Hari Ulka)---Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, selepas membuka secara resmi Saleum 6 menyempatkan waktunya untuk mengunjungi stand para siswa (11/1/2019). Ia pun berdialog dengan para siswa di setiap stand. 

Para siswa sempat kaget tiba-tiba stand mereka dikunjungi oleh orang nomor satu di Kota Banda Aceh itu. Namun demikian, para siswa sangat antusias menyambutnya, kemudian menawarkan barang jualan mereka. Di stand-stand tersebut, para siswa menjual dengan beragam aneka barang, mulai dari makanan, produk kerajinan, dan sebagainya.

H Aminullah Usman mendukung penuh kegiatan Saleum 6, yang pada tahun ini sudah berskala nasional. 

"Saya sebagai Wali Kota Banda Aceh sangat mendukung penuh kegiatan Salaeum. Para siswa telah membuat inovasi dan kreativitas luar biasa, sehingga terlaksana kegiatan tingkat nasional seperti Saleum ini. Apresiasi penuh untuk MAN Model Banda Aceh. Ini tentunya juga bisa meningkatkan sektor pariwisata, karena tamu-tamu dari luar berdatangan ke Banda Aceh", ungkapnya. 

Selain meningkatkan kreativitas dan inovasi siswa, Saleum 6 juga turut berandil besar dalam memajukan nama daerah, khususnya Kota Banda Aceh. Bagi Anda yang belum sempat berkunjung, mari datang ke Kampus MAN Model Banda Aceh, s.d. 15 Januari 2020.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW