Satukan Guru Agama Islam, AGPAI Kota Subulussalam Gelar Musda II

Kankemenag Subulussalam 08-01-2020 11:13

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Demi menyatukan seluruh guru Pendidikan Agama Islam Se-kota Subulussalam, Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAI) Kota Subulussalam melakukan atau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II yang dilaksanakan di aula Kemenag setempat. Kamis (8/1)

Tujuan dari Musda tersebut ialah untuk membicarakan terkait pendidikan agama Islam di Kota Subulussalam dan sekaligus memilih ketua AGPAI secara aklamasi.

Musda AGPAI ke-II tersebut langsung dibukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam Drs. Marzuki Ansari.MA, Kepala Dinas Pendidikan H. Zaitun, S.Ag, Pengawas Madrasah ,Pengawas guru Pendidikan Agama Islam, Kasi Pendis dan seluruh Guru Pendidikan Agama Islam Kota Subulussalam.

Dalam sambutannya, Marzuki Ansari menyampaikan banggalah jadi guru Pendidikan Agama Islam, karena itu merupakan pekerjaan mulia, selain mengajari orang juga menyampaikan tentang agama.

Ia juga meminta kepada seluruh Guru Pendidikan Agama Islam Se-kota Subulussalam agar nantinya memilih ketua yang bertanggung jawab dan memiliki program sehingga AGPAI Kota Subulussalam memiliki arah yang jelas.

" Saya cuma berharap kepada seluruh peserta agar nantinya memilih ketua AGPAI secara betul-betul dan memiliki program unggulan sehingga AGPAI ini memiliki arah yang jelas", ungkap Marzuki

Selain itu ia juga meminta kepada guru PAI agar tetap menjadi yang guru profesional dan dicintai oleh siswa-siswi di sekolah maupun di Madrasah.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW