Lantik Enam Pejabat Eselon IV, Ini Pesan Kakankemenag Lhokseumawe

Kankemenag Lhokseumawe 02-01-2020 15:16

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Lhokseumawe)

Lhokseumawe (Bima) -- Sebanyak enam orang pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe dilantik dan dikukuhkan dalam jabatan administrasi sesuai dengan PMA Nomor 19 Tahun 2019.

Kelima pejabat tersebut dilantik serta diambil sumpah oleh Kakankemenag Lhokseumawe Drs H Boihakki di aula Kemenag, Kamis (02/01/20). Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : B-425/Kw.01.1/2/Kp.07.6/12/2019.

Diawal sambutannya, H Boihakki mengatakan bahwa pelantikan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat edaran Sekretaris Jendal Kemenag RI nomor : 8949SJ/B.IV.I/OT.00/12/2019 tanggal 23 Desember 2019 tentang Tindak Lanjut Pasca Terbitnya PMA Nomor 19 Tahun 2019.

"Hari ini kita melaksanakan amanah Menteri Agama yang tertuang dalam PMA Nomor 19 Tahun 2019, tidak ada yang dirugikan dalam keputusan ini, semua sesuai dengan keputusan Allah dan ini yang terbaik untuk kita semua", ujar Kakankemenag Boihakki.

Kakankemenag mengajak semua ASN untuk beryusukur karena masih bisa mengabdi untuk negara samapi saat ini.

"Amanah ini merupakan ladang amal  dan sarana untuk bertakwa kepada Allah, bekerjalah dengan ikhlas sebab orang yang mulia itu bukanlah orang yang tinggi jabatannya, yang banyak uangnya dan yang tinggi kedudukannya, Ingatlah ini semua sesuai kehendak Allah", tambah Boihakki.

Berikut nama pejabat Eselon IV di Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe yang dilantik :

1. Ruslan, S.Ag., M.Pd sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe.

2. Drs. H. Hambdani sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf  Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe.

3. Zainal Abidin, S.Ag., M.Pd sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe.

4. Tarmizi, S.Pd sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe sebelumnya menjabat Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe.

5. Drs. H. Muzakkir, MA sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh.

6. Wildani, S.Pd menjadi Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah Aliyah pada Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW