Kemenag Agara Bagikan Al-Quran

Kankemenag Aceh Tenggara 22-10-2019 14:35

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane Humas---Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional ke 5 tahun 2019 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara melaui Seksi PD Pontren bagikan 50 Al quran pada peringatan Hari Santri Nasional ke 5 tahun 2019, Selasa (22/10).

Kasi PD Pontren Syaiful, S.HI menjelaskan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Santri Nasional ke 5 tahun 2019 dan ini sebuah kado yang dapat kita berikan kepada santri.

“ Kita bagikan Al quran ini agar menjadikan santri paham akan jati diri sebagai seorang santri itu sendiri “ Ucap Kasi PD Pontren tersebut.

Al quran yang dibagikan ini merupakan infaq dari ASN Kemenag Agara dan sebagian masyarakat “Iya benar, Al quran yang kita bagikan ini merupakan infaq dari ASN Kankemenag dan sebagian masyarakat” tambah Syaiful.

Pada kesempatan ini  Pondok Pesantren Al Ikhlas Desa Terutung Kute Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggarra yang kita bagikan pada peringatan Hari Santri Nasional.

“Semoga di Hari Santri Nasional ini menjadikan santri sebagai contoh dan panutan yang baik di tengah-tengah masyarakat”. Harap Syaiful

“Selanjutnya kami mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara untuk dapat berbagi kepada santri-santri yang ada di wilayah Kab. Aceh Tenggara” Tambahnya sebagai penutup.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW