Peletakan Batu Pertama Mushalla Al Ikhlas Oleh Kepala Kankemenag Agara

Kankemenag Aceh Tenggara 03-10-2019 12:55

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Humas)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara H. Salman, S.Pd.,M.Ag melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Al Ikhlas MTsS Darul Hasanah dan MAS Abdi Pertiwi, Kamis (3/10) di halaman Madrasah setempat.

Tampak hadir pada acara itu Kasubbag TU Saharudin, S.Ag.,MM, Kasi Penmad H. Ahmad, S.PdI, Kepala Madrasah MTsS Darul Hasanah Iwan Syahputra, MAS Abdi Pertiwi Elwan Sofwan, S.PdI.,M.Pd beserta staf pengajar.

Selanjutnya H. Salman mengapresiasi niat baik pembangunan mushalla ini “Saya sangat mendukung dan mengajak kepada siapa saja untuk menjadi bagian dari pembangunan mushalla ini sebagai ladang amal kebaikan kita diakhirat” tutur beliau saat ditemui setelah meletakan batu pertama pembangunan mushalla al ikhlas tersebut.

“Setelah pembangunan mushalla ini rampung dapat dipergunakan sebagai sarana beribadah kepada Allah SWT dan saya berharap pembangunan ini berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun” tambah beliau sebagai penutup.

Saat ditemui Kepala Madrasah MTsS Darul Hasanah Iwansyah Putra menyebutkan bahwa pembangunan mushalla ini merupakan inisiatif dan masukan dari masyarakat serta para staf pengajar untuk memudahkan melaksanakan ibadah mengingat jarak Madrasah ke Masjid cukup jauh.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW