Lepas Siswa PKL SMKN Taman Fajar, H Akly Minta Ikut Jaga Nama Baik Kemenag

Kankemenag Aceh Timur 10-09-2019 11:03

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Selasa, 10 September 2019. Setelah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 6 bulan dari Tanggal 11 Maret 2019 sampai dengan 10 September 2019 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, siswa-siswi SMK Negeri Taman Fajar mengakhiri kegiatan PKL nya. Siswa PKL tersebut berjumlah 5 orang, yaitu Mutiana Putri,Rauzatul Husna,Nadia Rahmadani,Dara Mauliza dan Mizarul Azmi dan dijemput langsung oleh Guru Pembimbing PKL mereka ibu Iriani SPd .

Dalam acara perpisahan tersebut, Guru Pembimbing PKL SMKN Taman Fajar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur yang telah menerima dan memberikan bimbingan kepada siswa-siswi SMK Negeri Taman Fajar dan berharap kerjasama seperti ini untuk dapat dilanjutkan dimasa yang akan datang.

Acara pelepasan siswa-siswa SMKN Taman Fajar dilepas oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemeterian Agama Kabupaaten Aceh Timur H Akly SAg MH dan didampingi Pelaksana URS Umum Tawakkal Alaihi SE.M.Si. 

Dalam kesempatan tersebut H Akly berpesan kepada siswa-siswi untuk dapat mengamalkan ilmunya yang didapat selama PKL di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur. Sementara itu dari Pihak Taman Fajar memberikan Cindera Mata yang diterima oleh Tawakkal Alaihi.

Selama Setegah Tahun bersama di Kemenag Aceh Timur, banyak hal yang telah didapat disini, ambillah yang baik saja dan tinggalkan yang jelek, tetap jaga nama baik Kemenag dan tetap jalin silaturrahmi dengan kami," pesan H Akly. Pelepasan ini diakhiri dengan bersalaman dengan seluruh pegawai Kemenag sebagai tanda perpisahan.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW