Jajaran Kemenag Subulussalam Hadiri Pembukaan Porda Korpri Tingkat Provinsi

Kankemenag Subulussalam 09-09-2019 16:58

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Jajaran Kantor Kementerian Agama kota Subulussalam menghadiri pembukaan Pekan olahraga Daerah Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia ( Porda Korpri) Aceh ke III yang dilaksanakan di lapangan Sada Kata. Senin (9/9)

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Walikota Subulussalam dan dihadiri oleh Wakil Walikota, Sekda, anggota DPRK, Plt Kemenag, Kepala SKPK, MPU dan Kepala Kampong.

Porda Korpri Aceh ke III tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 608 peserta dari 6 cabang olahraga yang diperlombakan dari 23 Kabupaten/Kota se-Aceh dan Kota Subulussalam mengirimkan pesertanya yang paling banyak yaitu 58 peserta.

Porda Korpri tersebut memperlombakan 6 cabang olahraga diantaranya adalah Futsal, Bola voli, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Catur.

Disampaikan oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, bahwa kegiatan Porda Korpri tersebut berlangsung selama enam hari dari tanggal 9-14 September.

Ia juga menambahkan, bahwa tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas sehingga melahirkan atlet yang berprestasi.

Selain menjunjung nilai-nilai sportivitas Walikota juga berpesan bahwa Porda Korpri Aceh ini menjadi ajang silaturahmi antar ASN.

" Selamat datang di kota Subulussalam, semoga para peserta betah tinggal di Kota Sada Kata ini", harap walikota

" Mari kita jadikan Porda Korpri ini menjadi ajang silaturahmi dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding" ungkap Walikota





Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW