Tampung Informasi dari Keuchik, Kanwil Kemenag Aceh Laksanakan Dialog Kerukunan Umat Beragama tingkat Kecamatan

Inmas Aceh 23-08-2019 09:59

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Banda Aceh (Inmas) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melalui Sub Bagian Hukum dan KUB mengadakan dialog kerukunan umat beragama tingkat kecamatan, Jumat (23/8) di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menampung informasi dari keuchik (kepala desa-red) tentang kondisi kerukunan umat beragama di Banda Aceh.

Kepala Sub Bagian Hukum dan KUB, Rahmat Mulyana mengatakan kegiatan tersebut berlangsung setengah hari. "Kegiatan ini berlangsung setengah hari. Kita berharap dengan acara ini, semua keuchik  bisa memberikan informasi terkait perkembangan kerukunan umat beragama di desanya masing-masing," jelasnya.

Rahmat menambahkan kegiatan hari ini dikhususkan untuk Kecamatan Kuta Alam saja. "Kali ini kita khususkan untuk Kuta Alam saja. Insya Allah kecamatan lain menyusul," tambahnya.

Selain keuchik, acara tersebut juga dihadiri oleh danramil, perwakilan FKUB Kota Banda Aceh, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, camat, kepala KUA dan tokoh masyarakat Kecamatan Kuta Alam. []

Kategori Kantor Wilayah Aceh Informasi dan Humas Subbagian Hukum & KUB
CONNECT & FOLLOW