CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kan Kemenag Aceh Timur Gelar Rakor Persiapan Mengikuti PENTAS PAI Tingkat Provinsi Aceh

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 392
Rabu, 21 Agustus 2019
Featured Image
Idi (Irfan Humas)Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur  Drs H Arijal M.Si menggelar rapat koordinasi bersama Kadis Pendidikan,Kabid Dikdas, ketua MKKS SMA dan Ketua MKKS SMK Kabupaten Aceh Timur serta Kasubbag TU Kemenag H Akly S.Ag MH dalam menghadapi persiapan mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Provinsi Aceh tahun 2019.Rapat tersebut berlangsung di ruang kerja Kemenag Aceh Timur pada Rabu (21/08/2019).
Dalam kesempatan tersebut Kasi PAIS Faisal S.Ag meyampaikan rapat tersebut membahas persiapan peserta yang akan mengikuti Pentas PAI, persiapan pemberangkatan mencakup trasnportasi dan akomodasi, penginapan serta strategi saat kegiatan Pentas PAI berlangsung agar para peserta kabupaten Aceh Timur mendapatkan prestasi yang baik.
Lebih lanjut Faisal mengatakan bahwa peserta yang akan mengikuti Pentas PAI tingkat Provinsi Aceh berjumlah 31 orang terdir dari 8 perserta tingkat SD mengikuti 4 cabang perlombaan yakni MTQ, Pidato, MHQ, dan LCC. Untuk tingkat SMP 11 peserta mengikuti 5 Cabang MTQ, Pidato, MHQ, kaligrafi Islam, , untuk tingkat SMA/SMK 13 perta dengan 6 cabang MTQ, Pidato, Nasyid, Debat PAI dan Kreasi Busana.
“adapun tempat pelaksanaan Pentas PAI tahun 2019 akan di pusatkan di Taman Ratu Sulthanah Safiatuddin dan anjungan serta arena di Taman Sulthanah Sri Ratu Safiatuddin    mulai tanggal 09 s/d 15 September 2019” ujar Faisal.
Faisal mengajak kepada semua panitia baik Pokjawas maupun Guru PAI yang terlibat dalam panitia pendamping para peserta untuk menyamakan persepsi dan mempersiapkan para peserta dengan bekerja sama  dalam mengikuti perlombaan nanti.
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh