Kasubbag Tata Usaha Monitoring Dan Evaluasi KUA Kecamatan

Kankemenag Aceh Utara 23-07-2019 11:02

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Utara)

Lhoksukon (Masnoer)---Memasuki Triwulan kedua Tahun Anggaran 2019, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara melalui Seksi Bimas Islam melaksanakan supervisi, monitoring dan evaluasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan Pembinaan KUA, Selasa (23/7)

Pada kesempatan tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Utara Drs. H. Jamaluddin, M.Pd mendapat supervisi dan monev di 3 KUA Kecamatan yaitu KUA Kecamatan Bandar Baru, Nisam dan Nisam Antara.

Kasubbag Tata Usaha Drs. H. Jamaluddin, M.Pd mengungkapkan Monitoring ini Sekaligus bersiraturrahmi dengan Para Kepala KUA sekaligus untuk melihat atau pun mengetahui sejauh mana pelayanan yang sudah dilakukan oleh KUA kepada masyarakat serta kendala apa saja yang dihadapi dalam pelayanannya.

H. Jamaluddin juga melakukan pembinaan dan pengawasan di bidang kepegawaian, bidang pelayanan nikah, serta pembukuan administrasi pencatatan Nikah dan Rujuk sejak pemeriksaan terakhir.

Ia berharap kepada seluruh jajaran KUA untuk selalu meningkatkan kinerja dan kapasitas selaku abdi negara dan abdi masyarakat utamanya dalam hal pengawasan terhadap kegiatan keagamaan.

Sementara itu, Kepala KUA Bandar Baru Rusli, S.Ag menyambut baik kedatangan Tim Monev dari Kabupaten, Selaku kepala KUA mendapat kebahagiaan luar biasa mendapat kunjungan petinggi dari Kankemenag jadi tolak ukur dalam bertugas, benar atau salah dalam penataan kekurangan dan sebagainya.

"Semoga kedepan lebih rutin lagi mengunjungi KUA kecamatan dalam lingkungan Kankemenag Kab. Aceh Utara." haralnya

Kategori Informasi dan Humas Urusan Agama Islam & Pembinaan Syariah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW