Realisasi Anggaran Kemenag Aceh Barat Posisi Tiga Se Aceh

Kankemenag Aceh Barat 17-07-2019 19:34

Kakankemenag Kab. Aceh Barat, H Khairul Azhar, S.Ag saat bertindak sebagai Inpektur Upacara Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6) di MAN 1 Aceh Barat. (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat)

Meulaboh (Rahmat Trisnamal) --- Realisasi anggaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat untuk periode semester satu 2019 ini menduduki posisi ketiga se Aceh.


Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, H Khairul Azhar, S.Ag di hadapan peserta Apel Bersama di halaman Kantor Kementerian Agama setempat, Rabu (17/7).


Khairul menjelaskan, realisasi anggaran semester satu tahun 2019 sesuai dengan target yang diperkirakan sebelumnya yaitu menargetkan penyerapan pada semester satu minimal mencapai 50 persen.


"Alhamdulillah target 50 persen itu sudah tercapai," ungkap Khairul Azhar.


Khairul mengimbau kepada seluruh Satuan Kerja lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat untuk dapat memperbaiki capaian kinerja dan menyerap anggaran sesuai dengan perencanaan.


"Antara realisasi dan pelaporan juga harus balance (seimbang)," tegasnya.


Selain itu Khairul juga mengingatkan kepada Kepala Madrasah dan KUA untuk terus memantau kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya masing-masing dan melakukan penindakan bagi ASN yang tidak melaksanakan tugas. []

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW