CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

KEMENAG GAYO LUES HALAL BI HALAL BERSAMA MASYARAKAT PUTRI BETUNG

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 693
Jumat, 14 Juni 2019
Featured Image

Blangkejeren ( Ali Sadikin )---Kantor Kementerian agama Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Halal bihalal bersama Masyarakat Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, kamis (13/6), di Meunasah Ramung Musara Kecamatan Putri Betung.

Kepala Kantor Kemenag Gayo Lues Drs. H. Maiyusri dalam kata sambutannya menyebutkan ada beberapa agenda yang direncanakan dalam pertemuaan ini,pertama yakni silaturrahmi bersama masyarakat Putri Betung khusus nya kampung ramung musara, yang kedua serah terima jabatan dari plt. Kepala MIS ramung yang lama Ali Imran S. Pd. I kepada kepala MIS ramung yang baru Hasan Basri, S. Pd. I dan yang ketiga mengantar calon Pegawai Negeri Sipil yang baru di angkat yang ditempatkan di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Ramung Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues.

Maiyusri menambahkan terima kasih kami ucapkan atas kesedian waktu masyarakat ramung untuk menghadiri acara halal bihalal ini dan kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, mohon maaf lahir bathin.

Terkait keluhan masyarakat selama ini masalah Kekurangan guru, hari ini kita tambah dua guru negeri, Kakankemenag berharap kepada Bapak camat, Imam, perangkat Desa dan warga Kampung Ramung Khusus nya kepada Komite sekolah yang mewakili wali siswa kalau ada keluhan misal nya Guru sering tidak masuk tolong berikan laporan kepada kami, karena semua fasilitasnya kami beri,ucap maiyusri

Turut hadir dalam acara tersebut kakankemenag Drs. H. Maiyusri, Camat Putri Betung  Muhammad Jon, Kasubbag TU Amirudin, SE, Ak, Penyelenggara Syari'ah  Afwan Zamri, S. Hi, kasi Bimas Islam  Ali Hamzah, SH, Kasi Pendis Dharmika Yoga, SE, M. Pd, para Kepala KUA dan para kepala Sekolah dalam ruang lingkup kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh