MTsN 2 Simeulue Gelar Safari Subuh, Kakankemenag Apresiasi

Kankemenag Simeulue 13-01-2019 14:47

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Simeulue)

Simeulue (Fauzan)----Kegiatan safari subuh  pada akhir-akhir ini sangat trend ditengah-tengah masyarakat muslim di berbagai daerah dalam upaya  peningkatan syi’ar Islam.  Pemerintah dan berbagai kalangan melaksanakan kegiatan ini dalam waktu-waktu yang telah mereka sepakati bersama.

MTsN 2 Simeulue yang berada di kota Sinabang juga melaksanakan kegiatan safari subuh setiap satu bulan sekali. Telah empat bulan kegiatan ini berlangsung dan di selenggarakan di Masjid-masjid dalam kota Sinabang secara bergantian. Minggu (13/1) kegiatan safari subuh dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Sinabang.

hadir dalam kegiatan ini Ka.Kankemenag Kab Simeulue, Kasubag TU, Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala Madrasah, dewan guru, wali murid dan siswa- siswi MTsN 2 Simeulue.

Dalam Tausyiahnya Dwi Maulana Ihsan mengajak kaum muslimin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt dan bersungguh-sungguh dalam meraih ilmu pengetahuan sebagai bekal untuk mencapai kebahagian dunia dan akhirat serta kejayaan Islam dimasa akan datang.

H. Salman, S.Pd, M.Ag selaku kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Simeulue selalu  memberikan dukungan dan menyemangati kegiatan-kegiatan ekstra kurikuluer di madrasah. Kreatifitas guru seperti yang dilakukan oleh bapak Bahat, S.Ag dan teman-teman adalah sesuatu yang harus dikembangkan sehingga madrasah semakin dekat dihati umat.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW