Kankemenag Tamiang Serahkan TROPI Juara PORSENI XIV Seleksi Kabupaten

Kemenag Aceh 22-04-2014 19:56

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Karang Baru-Muhammad Sofyan] Yang meraih juara I akan mewakili Tamiang dalam event PORSENI XIV di Bireun bulan Agustus mendatang. Bagi yang mendapat medali di PORSENI XIV akan diberikan Beasiswa sampai selesai Pendidikannya di masing-masing tingkat. Demikian pernyataan Kakankemenag Aceh Tamiang dalam pengarahannya pada penyerahan Tropi kepada para pemenang Seleksi PORSENI XIV tingkat Kabupaten pada Selasa (22/4) di halaman depan Kankemenag Tamiang.

Tampil sebagai Juara Umum tingkat MA adalah MAN Kualasimpang, tingkat MTs jatuh kepada MTsS Babussalam Babo dan untuk tingkat MI adalah MIN Telaga Meuku. “Kepada Madrasah yang menjadi Juara umum akan diberikan Sertifikat dan dapat dijadikan salah satu Intrumen Penilaian Akreditasi Madrasah” jelas Salamina, MA.

Di akhir pengarahannya beliau meminta kepada Madrasah yang siswanya mendapat juara I untuk segera mengadakan pelatihan kepada siswa tersebut dengan dana masing-masing Madrasah, kecuali yang bersifat group karena ada beberapa anggotanya yang akan dipilih dari Madrasah lain, tunggu arahan lebih lanjut dari Kasubbag TU, dan kepada siswa bersangkutan Kakankemenag meninta agar berusaha keras guna meningkatkan prestasi. [y]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW