CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Safari Ramadhan, Salman Al Farisi: Silaturahmi Tetap Terjaga dengan Harmonis

Image Description
Lendri
  • Kontributor
  • Dilihat 342
Selasa, 19 Maret 2024
Featured Image
Jamaah Shalat Isya, Terawih & Witir di Masjid Jamik Suak Berumbang Desa Ladang Tuha Kecamatan Lembah Sabil

Malam kedelapan Ramadhan, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kemenag Abdya)  melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jamik Suak Berumbang Desa Ladang Tuha Kecamatan Lembah Sabil, Senin, 18 Maret 2024.

 

Menurut Kepala Kantor Kemenag Abdya Dr H Salman Al Farisi SAg MPd dengan adanya kegiatan Shalat Isya, Tarawih dan Witir  yang dilakukan keluarga besar kemenag Abdya bersama dengan masyarakat  sebagai ajang dalam meningkatkan silaturahmi dengan lapisan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara ASN Kemenag Abdya dengan masyarakat.

 

 “Semoga dengan adanya kegiatan ini, persaudaraan kita akan semakin kuat, sehingga program Kemenag Abdya dalam mensosialisasikan visi misi Kementerian Agama ke masyarakat  dapat terwujud,” harapnya.

 

Selanjutnya Salman menyampaikan Safari Ramadhan merupakan momentum untuk membenahi kekurangan dan kelemahan, melalui kekompakan untuk bersama-sama mengevaluasi dan memperbaiki, apa yang menjadi kekurangan. 

 

“Saya atas nama Kepala Kantor Kemenag Abdya  sangat mendukung kegiatan Safari Ramadhan ini, semoga ikatan silaturrahi tetap terjaga dengan harmonis,” tandasnya.

 

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini, sebagai penceramah Ust Jamalul Wahdi SPdI MA dari Penyuluh Agama Islam KUA Lembah Sabil.

 

Setelah kegiatan Ceramah Ramadhan, Kantor kemenag Abdya Mewakafkan Al-Qur'an kepada Masjid Jamik yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Abdya dan diterima langsung oleh Imam Masjid setempat.

 

Acara safari Ramadhan ini dihadiri Kepala Kantor Kemenag Abdya, Plt Kasubbag TU, para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA Lembah Sabil, Kepala Madrasah, dan ASN kemenag Abdya.[]

Editor : Muhammad Yakub Yahya
Fotografer : Humas Kemenag Abdya
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh