Bidang PHU Gelar Lepas Sambut di Kayee Leue

Inmas Aceh 22-08-2020 13:16

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Banda Aceh (Yakub/Inmas)---Karyawan dan karyawati Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh gelar acara lepas sambut Kepala Bidang (Kabid) PHU yang baru dan Kabid PHU yang lama, Sabtu (22/8/2020).

Dalam acara di sebuah warung makan di _Kayee Leue_ Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar itu, dihadiri Kabid PHU sebelumnya H Samhudi SSi dan istri, Kabid PHU yang baru Drs H Arijal MSi dan istri.

Arijal mengapresiasi acara silaturrahmi ini. 

"Moga kebersamaan selama ini, seperti siang ini, terus mekar. Terima kasih pada Pak Samhudi dan jajaran PHU atas kinerja dan kiprah selama ini. Ke depan dengan kerja sama dan dukungan kita semuanya, Kemenag dan PHU khususnya kian berkembang dan lebih baik," ujar Arijal, alumnus IAIN Ar-Raniry dan magisternya di satu kampus di Medan Sumut itu.

Sementara Samhudi juga sampaikan apresiasi dan kesyukurannya dengan acara lepas sambut di awal Tahun Baru Islam, 3 Muharram 1442 H ini.

"Terima kasih pada jajaran PHU juga jajaran PHU se Aceh atas kemitraan selama ini. Serta mohon kerja sama dan dukungan juga untuk program dan perhajian di masa mendatang, terutama dengan Kankemenag Nagan Raya. Mohon maaf juga atas segala kekhilafan," timpal Samhudi, alumnus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya itu.

"Kabid PHU sekarang, Pak Arijal bukan orang baru di haji. Perjalanannya di Kemenag lebih panjang dari saya," tutup Samhudi, sambil menerima bingkisan dari jajaran Bidang PHU.

Samhudi yang lama di Kanwil, antara lain Bidang Hazawa, Bagian TU, dan Bidang Mapenda, kini diamanahkan menakhodai Kankemenag Nagan Raya sejak akhir bulan Juli 2020 lalu.

Dalam pelantikan bersama 13 eselon III pada Jumat (24/7/2020), Kabid PHU yang baru Arijal, menggantikan Samhudi. Arijal sebelumnya menjabat Kakankenag Aceh Timur. Sebelum di Aceh Timur, juga pernah mengabdi di Kankemenag Aceh Barat Daya, dan Kandepag Aceh Selatan.[]

Kategori Informasi dan Humas Penyelenggaraan Haji & Umrah
CONNECT & FOLLOW