Duka Kankemenag Atam Atas Berpulangnya Salah Satu Karyawan Terbaik

Inmas Aceh 05-08-2020 09:33

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) --- Assalamu’alaikum, innalillahi wainna ilaihi raji'un, telah meninggal Dunia teman kita/saudara kita Hanifsyah, S.Ag (Kepala Kua Kec. Seruway) jam 16.40 Wib di Rumah Sakit Putri Hijau Medan, saat ini jenazah almarhum dalam persiapan untuk dibawa pulang ke Aceh Tamiang, semoga almarhum Husnul khatimah. Aamiin.

Pesan singkat tersebut disampaikan H. Anwar Padli, S. Ag, Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Aceh Tamiang pada Senin (3/8) dalam WhatsApp Group Kankemenag Atam pada pukul 16.54 WIB, pesan tersebut langsung disambut kalimat Istirja’ oleh anggota group lainnya sebagai ucapan ikut berbelasungkawa.

Almarhum Hanifsyah sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sempat diopname selama hampir satu bulan di Rumah Sakit Putri Hijau Medan akibat kecelakaan yang ia alami pada Kamis 9 Juli 2020 dan mengalami patah tulang paha serta pendarahan di otak. Setelah berbagai upaya medis dilakukan termasuk operasi tempurung kepala untuk mengeluarkan darah di otaknya, namun Allah berkehendak lain, Senin 3 Agustus 2020 pada pukul 16:30 WIB, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

Keluarga Besar Kankemenag Atam merasa sangat berduka, karena ia termasuk salah satu Karyawan terbaik Kankemenag Atam. Selain sebagai Kepala Kantor Urusan Agama, ia juga merupakan Pimpinan sebuah Pesantren Hafidz Tradisional di Kampung Tanah Terban Karang Baru.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW