New Normal, Kepala Kankemenag Aceh Jaya Pimpin Apel Perdana

Kankemenag Aceh Jaya 08-06-2020 21:17

Suasana Apel pagi Senin Kemenag Aceh Jaya (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Jaya)

Calang(ferdiyansyah) --- Pasca diterbitkannya Surat Edaran Menteri Agama nomor 16 tahun 2020 tentang Sistem  Kerja Pegawai dalam Tatanan Normal Baru Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya melakukan apel perdana, Senin (8/6).

Kepala Kantor kementerian agama kabupaten Aceh Jaya H.Samsul Bahri, S.Ag memimpin apel pagi tersebut  yang diikuti dan diikuti oleh ASN dan Pegawai Pramubakti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terlihat seluruh peserta Apel menggunakan masker dan menjaga jarak (Sosial Distancing).

Dalam arahannya H. Samsul menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag Aceh Jaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan harus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan menolak segala bentuk pungli dan gratifikasi sekecil apapun itu.

“Alhamdulliah kita patut bersyukur daerah kita masih aman dari penyebaran Covid 19 , namun kita juga harus tetap membudayakan hidup sehat, sebelum mulai bekerja harap mencuci tangan dan juga mengingatkan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan agar mencuci tangan di wastafel yang sudah kita sediakan", Ujarnya. []


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW