Silaturrahmi Ke Madrasah Kasi Pendis Kemenag Abdya Sampaikan Pelaksanaan SE Nomor 16 Tahun 2020

Kankemenag Aceh Barat Daya 05-06-2020 16:26

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat Daya)

Blangpidie (Humas/Badrul)---Hari pertama tatanan normal baru atau new normal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kasi Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya) Adihar, S.Pd.I,MA silaturrahmi Ke MAN 1 Abdya dan MTsN 4 Abdya, Jum’at (5/6/2020).

New normal bagi ASN dilingkungan Kementerian Agama Sesuai dengan SE Menteri Agama nomor 16 Tahun 2020 Tentang Sistem Kerja Pegawai Kementerian Agama Dalam Tatanan Normal Baru yang mulai berlaku pada tanggal 5 Juni 2020.

Kedatangan Kasi Pendis diterima oleh Kepala MAN 1 Abdya Samsullizarni, S.Pd dan dewan guru, pada kesempatan tersebut Adihar menyampaikan tentang pelaksanaan surat edaran Menteri Agama RI nomor 16 tahun 2020. 

“sesuai dengan surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh tentang pelaksanaan surat edaran Menteri Agama RI nomor 16 tahun 2020 seluruh pegawai dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Aceh melaksanakan tugas kedinasan di kantor atau Work From Office (WFO) dan wajib menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan bekerja” ujar Adihar dihadapan para ASN MAN 1 Abdya.

Lebih lanjut Adihar juga menyampaikan kepada Kepala MAN 1 Abdya dalam tatanan new normal tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan dan keselamatan bekerja para ASN dalam melaksanakan tugas kedinasan di Madrasah dengan menyedian tempat cuci tangan dan masker.

Setelah selesai silaturrahmi di MAN 1 Abdya Kasi Pendis melanjutkan perjalanan ke MTsN 4 Abdya, di Madrasah setempat Adihar juga menyampaikan isi surat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh tentang pelaksanaan surat edaran Menteri Agama RI nomor 16 tahun 2020 dan pelaksanaan protokol kesehatan dan keselamatan bekerja para ASN dalam melaksanakan tugas kedinasan di Madrasah.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW