Lakukan Monitoring, Kasi Pendis Beri Semangat Kepada Siswa

Kankemenag Subulussalam 12-02-2020 11:17

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui seksi Pendidikan Islam (Pendis) melakukan monitoring di dua Madrsah yaitu Madrsah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Subulussalam dan MTsS Al-Muhajirin. Rabu (12/2)

Monitoring itu langsung di dampingi oleh Pengawas Madrasah. Dan Madrsah yang pertama di kunjungi ialah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Muhajirin yang terletak di desa cipar-pare, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam dan seterusnya di MTsN 1 Subulussalam.

Monitoring tersebut dilakukan oleh Kasi Pendis untuk melihat secara langsung perkembangan Madrasah baik dari segi keaktifan siswa dan keaktifan guru dalam menjalankan tugas, dikarenakan Kasi merupakan Kasi yang baru sehingga membutuhkan pengenalan lebih dalam lagi terhadap Madrasah dan seluruh guru.

Disela-sela monitoring itu, Drs. Mirsal selaku Kasi Pendis Kankemenag Subulussalam menyambangi sebuah kelas dan memberikan sebuah wejangan atau arahan kepada siswa terkait pentingnya pendidikan.

Ia meminta kepada siswa untuk lebih mengutamakan pendidikan ketimbang yang lain, mengingat persaingan saat ini sangat berat dalam memperoleh pekerjaan.

" Teruslah belajar, raih mimpimu dengan pendidikan insya Allah akan terwujud bila tetap belajar" ungkap Mirsal

" Utamakan pendidikan ketimbang yang lain, masa depanmu akan bersinar", Pinta Mirsal



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW