Dua Kasi Ini Lakukan Sertijab di Hadapan Kakankemenag

Kankemenag Subulussalam 06-01-2020 13:48

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)---- Bertempat di ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam telah berlangsung serah terima jabatan dua kasi yaitu Kasi Pendidikan Islam dengan yang baru dan Kasi Bimas Islam dengan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah yang langsung disaksikan oleh Marzuki Ansari selaku Kepala Kankemenag setempat. Senin (6/1)

Serah terima jabatan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam Drs. Marzuki Ansari.MA dan sejumlah pegawai yang hadir.

Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya empat hari pasca pelantikan dan Pengukuhan Kasi Pendidikan Islam yang baru dan penyegaran antara Kasi PHU dengan Kasi Bimas Islam.

Masing-masing dalam sambutan mereka menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pegawai di Kankemenag Kota Subulussalam atas kebersamaan dan kerjasama yang terbina selama ini.

Tidak hanya sampai disitu, permohonan maaf juga disampaikan masing-masing Kasi yang melaksanakan Sertijab tersebut jika dalam pergaulan selama ini terdapat kehilafan dan kesalahan antar sesama pegawai.

Sementara itu, mereka juga mengungkapkan, sebelum mengemban jabatan baru ini memohon kepada semua rekan untuk saling mengingatkan dan saling membantu dalam bekerja demi tercapainya misi dan visi Kementerian Agama Kota Subulussalam dalam melayani masyarakat.

Diakhir Sertijab tersebut dilaksanakan Poto beramaa dan bersalaman dengan pegawai dilingkungan Kemenag Subulussalam.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW