KEMENAG GAYO LUES BAKTI SOSIAL DI DESA TONGRA

Kankemenag Gayo Lues 31-12-2019 09:03

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Gayo Lues)

Blangkejeren (Ali Sadikin)--- Menyambut Hari Amal Bakti tahun 2020, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues melakukan bakti sosial Senin (30/12/19)

Adapun titik baksos yakni di Masjid  Baiturrahim Desa Tongra kecamatan Terangun, kabupaten Gayo Lues. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues Drs. H. Maiyusri menjelaskan, kegiatan bersih-bersih masjid  kali ini kita Khususkan pada Masjid yang ada di Desa terjauh dalam lingkup Kabupaten Gayo Lues yaitu desa Tongra Kecamatan Terangun.

Drs. H. Maiyusri mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan terdiri dari bersih-bersih tempat ibadah dan merupakakan agenda untuk menumbuhkan empati dan meningkatkan nilai-nilai sosial pada jajaran Kementerian Agama, dan kita ingin memberikan teladan bagi masyarakat tentang kebersihan itu hal yang sangat penting dari tempat ibadah.

Drs. H. Maiyusri menambahkan melalui Bakti Sosial ini kami dari kantor Kementerian Agama ada sedikit membawa  bingkisan berupa alat pengeras Suara dan kipas angin untuk diberikan kepada Masjid Baiturrahim yang langsung diterima oleh Pengulu Desa Tongra yang didampingi Imam dan Sekretaris Desa ini merupakan Pastisipasi Kantor Kementeriqn Agama Kabupaten Gayo Lues dalam rangka Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-74.

Kakankemenag menyebutkan, kegiatan tersebut dilakukan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, mulai dari pegawai Kankemenag, pegawai KUA, hingga pegawai madrasah, Para Penyuluh dan masyarakat setempat.





Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW