KONTINGEN PRAMUKA MTsN 1 GAYO LUES BERHASIL MEMBAWA TROPI DAN DANA PEMBINAAN

Kankemenag Gayo Lues 02-12-2019 10:19

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Gayo Lues)

Blangkejeren ( Ali Sadikin)---Pemerintah kabupaten Gayo Lues Mengadakan kegiatan Jambore Pendidikan Tingkat SMP sederat di Kampung Atu Baro, Penomon Jaya, Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues, selasa (26/11/19).

Dalam kegiatan itu, MTsN 1 Gayo Lues berhasil meraih juara 1 Putra Bidang Keagamaan, Juara 1 Putri Bidang Lomba Kebangsaan, Juara 2 Putri Bidang Kepramukaan,Juara 3 Putri Bidang Keagamaan dan uang Pembinaan.

Kepala MTsN 1 Gayo Lues Muhammad Yusuf, S. Pd. I mengatakan kegiatan Pramuka sebagai salah satu bentuk dari kegiatan ekstrakurikuler menjadi jembatan kebutuhan perkembangan yang secara sistematis diperankan menjadi wahana penguatan psikologis sosial kultural dan mampu menunjang pencapaian dari tujuan pendidikan serta keterampilan kurikulum.

Gerakan Pramuka adalah gerakan pendidikan yang bertujuan untuk membentuk setiap Pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik.

Muhammad Yusuf, S. Pd.i menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi tersebut, “terimakasih dari kami mewakili para Guru, Pegawai dan Siswa bagi kontingen Pramuka MTsN 1 Gayo Lues yang telah mengharumkan nama Madrasah di kabupaten, kedepan dengan usaha dan latihan yang benar dan sungguh semoga prestasinya semakin meningkat.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW