CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Bener Meriah Turut Berpartisipasi Memeriahkan HKN ke-V Tahun 2019

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 409
Kamis, 7 November 2019
Featured Image

Redelong (Inmas)---Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 di Kabupaten Bener Meriah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Bapak H.Saidi.B,SAg,MA beserta jajarannya turut berpartisipasi dengan mengikuti Gerak Jalan Santai yang langsung dilepas oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Bapak Khairun Aksa,SE,MM, Kamis 07 November 2019.


Jalan sehat dalam rangka HKN ke 55 tersebut start dari depan Pendopo Bupati Bener Meriah, Simpang Tiga Redelong, dan finish di Sekretariat daerah Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah, Serule kayu.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE,MM melepas ratusan peserta yang terdiri unsur forkopimda-forkopimda plus, Para perangkat pejabat daerah, Ketua TP-PKK Bener Meriah Umi Nikmah Sarkawi dan anggota, Ketua Bhayangkari beserta anggota, TNI, Polri, ASN, serta masyarakat.

Plt. Sekda Khairun Aksa, SE,MM menyampaikan terimakasih kepada para petugas medis yang senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Pekerjaan petugas medis itu pekerja yang tidak kenal lelah, pekerja yang memerlukan kesabaran, ketekunan, dan keseriusan,”ucapnya.

Pantauan di lapangan, setelah seluruh peserta finish di Kantor Bupati Bener Meriah, selanjutnya pihak panitia dari Dinas Kesehatan Bener Meriah memberikan kupon kepada peserta jalan sehat, dan selanjutnya panitia mengundi kupon-kupon tersebut untuk pembagian doorprize.

Dinas Kesehatan Bener Meriah dalam Hari Kesehatan Nasional Ke-55 juga mengadakan pemeriksaan penyakit tidak menular yang kegiatan tersebut difokuskan di Aula Setdakab Bener Meriah.

Pemeriksaan penyakit tidak menular dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 itu diawali dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Plt. Sekda Khairun Aksa.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh