CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

MUQ Nagan Raya Juara Umum pada Perkemahan Pramuka Tingkat Kabupaten

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1232
Selasa, 5 November 2019
Featured Image

Suka Makmue (Humas) – Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) NaganRaya yang kini masih berusia seumur jagung mendapat prestasi yang membanggakan di ajang pramuka. Perkemahan kompetisi penggalang tingkat kabupaten yangberlangsung mulai tanggal 31 Oktober sampai dengan 03 November 2019 diperkemahan alun-alun Suka Makmue, Selasa (05/11).

Perkemahan yang diikuti sebanyak 190 peserta tingkat SMP/MTsse-Kabupaten Nagan Raya tersebut MUQ berhasil mendapatkan juara umum di ajangkompetisi tersebut.

Pada saat menerima juara umum diterima langsung olehkepala MUQ Samsul Rizal, MA yang di serahkan oleh ketua DPRK Jonniadi, SE dialun-alun Suka Makmue dengan disaksikan oleh peserta dari sekolah lain.

“Merasa terharu dan bangga yang tidak terhingga denganmembawa pulang 15 buah tropi karena mengingat usia MUQ yang masih belia. Setiappengarahan dan bimbingan peserta selalu saya katakan prestasi tidak dapat diraih tanpa semangat dan kerja keras. Ternyata mereka begitu semangat walaupunkeadaan cuaca yang begitu kurang baik”, ujar Samsul Rizal dengan wajah yangbahagia.

Lanjut Samsul Rizal, terimakasih kepada semua dewan guruatas kerjasama dalam meraih juara umum dan juara favorit putra dan putrise-Kabupaten Nagan Raya, serta terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruhpengurus yayasan Tarbiyatul Ummah Nagan Raya atas semangat dan dukungan yangtidak terhingga sehingga MUQ berhasil meraih juara.

Berikut ini juara-juara yang berhasil diraih oleh MUQ Nagan Raya yang selanjutnya menjadikan MUQ Nagan Raya ditetapkan sebagai Juara Umum, yaitu :  

1.     Juara favorit putra

2.     Juara I perkemahan 5K putra dan putri

3.     Juara I Pionering

4.     Juara I morse

5.     Juara I pentas seni putra

6.     Juara I yel-yel putra

7.     Juara I ala rintang putra

8.     Juara II PBB putra

9.  Juara favorit putri

10.  Juara I memasak putri

11.  juara I pentas seni putri

11.  Juara I yel-yel putri

13.  Juara III PBB putri

14.  Juara III Ala rintang. []

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh