Formasi CPNS Kemenag Aceh 2019 Menunggu Informasi Pusat

Inmas Aceh 31-10-2019 16:41

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Banda Aceh (Inmas)---Kementerian Agama Republik Indonesia kembali membuka peluang bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 untuk formasi yang akan ditempatkan di Kabupaten dan Kota di Wilayah Provinsi Aceh. Namun mengenai jumlah total dan formasi apa saja, sampai saat ini Kemenag Aceh masih menunggu pemberitahuan resmi dari Kemenag Pusat.

Informasi tersebut di sampaikan Kakanwil Kemenag Aceh Drs. H.M. Daud Pakeh melalui Kabag Tata Usaha H. Saifuddin, SE di ruang kerjanya, Kamis (31/10).

"Berdasarkan informasi yang disampaikan secara lisan, untuk tahun ini ada ratusan Formasi CPNS Kemenag Aceh, namun berapa jumlah dan dan formasi masih menunggu surat resmi dari Kementerian Agama RI," kata Saifuddin didampingi Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Aceh, Idris Suteja, MM.

Pihaknya bersyukur tahun ini akan  kembali mendapatkan alokasi CPNS, karena tahun lalu Aceh juga mendapatkan dengan alokasi formasi terbanyak.

"Mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi, kita sudah mengusul untuk alokasi tahun ini beberapa waktu lalu," lanjut Saifuddin.

Oleh karenanya, Saifuddin mengingatkan kepada calon pelamar untuk dapat mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan nantinya, seperti foto kopi ijazah dan traskrip nilai yang sudah telegalisir serta dokumen lainnya.

“Sambil menunggu informasi berikutnya, mungkin calon peserta sudah bisa bersiap siap dari sekarang, sehingga saat dibuka pendaftaran nanti semuanya sudah siap,” kata Saifuddin. []

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW