Kepala KUA Kec Singkil Ikuti Lokakarya Mini Puskesmas Singkil

Kankemenag Aceh Singkil 09-10-2019 11:15

Kemenag Aceh Singkil (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Singkil)

Singkil (shr) – Kepala KUA Kecamatan Kec. Singkil H. Sabaruddin, SH.i,.M.Ag menghadiri dan memimpin Pembacaan Doa kegiatan Loka Karya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral UPT Puskesmas Singkil, bertempat di Aula UPTD Puskesmas Singkil, Rabu (09/10).

Kegiatan Loka Karya Mini tersebut dihadiri oleh Camat Singkil, Kapolsek, Ramel, 16 peserta Kepala Kampung, 16 peserta Bidan Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Adapun tema yang di angkat pada Loka Karya tersebut, “Peran serta lintas sektor dalam meningkatkan pembangunan kesehatan di Kecamatan Singkil”.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Singkil, dalam Sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kec. Singkil yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut. Dengan kegiatan ini berarti kita mendukung Program Pembangunan di bidang Kesehatan yang ini adalah merupakan salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Ini juga mengacu sesuai amanah yang dicanangkan oleh Bapak Sekda Aceh yaitu ” Aceh Bereh”.

Lanjutnya, beliau berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga diperoleh manfaat yang dapat menunjang Pembangunan Kesehatan di Kecamatan Singkil.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW