Kakankemenag Antar JCH Aceh Tengah Hingga Take off di Bandara SIM

Kankemenag Aceh Tengah 26-07-2019 07:05

Kakankemenag antar jch ke bandara (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tengah)

Banda Aceh (Sudrajat) -- Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA didampingi Kasubbag TU Wahdi. MS, MA mengantarkan keberangkatan 124 JCH Aceh Tengah hingga Bandara Internasional SIM, Blang Bintang Aceh Besar, malam Kamis 25/7/19 pukul 21.41 Wib.

Bersama Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh, Kabag TU, H Saifuddin SE dan sejumlah Kakankemenag kabupaten kota asal jemaah. Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA menyaksikan keberangkatan 124 JCH Aceh Tengah yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 03 BTJ sebanyak 391 Jamaah.

Berdasarkan informasi inmas Kanwil Kemenag Aceh satu orang jemaah dari Aceh Tengah ditunda keberangkatannya karena sakit, hal ini dibenarkan oleh Kasi PHU Kakankemenag Aceh Tengah Drs. Alwin melalui staf PHU Irhamsyah Putraga, MA.

"Benar, 1 Jamaah asal Aceh Tengah ditunda keberangkatannya karena sakit atas nama Bapak Djalaluddin Kahad Mude Jali No seat 097 Dari gunung Balohen masih dirawat di ZA" ungkapnya.

Menurutnya, Jamah yang sakit tersebut masih ada kesempatan untuk diberangkatkan pada kloter 12 bila sembuh namun jika belum memungkinkan untuk berangkat akan menjadi prioritas diberangkatkan di tahun 2020.

Jemaah yang berasal dari Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Nagan Raya dan Subulussalam tersebut akan menempuh perjalanan udara selama 8 jam, dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia Boeing 777-300 ER dan dijadwalkan mendarat di Bandara King Abdul Azis Jeddah.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW