CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Aceh Timur lantikan Kepala Madrasah Dan Pegawas Madrasah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1557
Selasa, 25 Juni 2019
Featured Image

Idi (Irfan Humas)Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal MSi melantikdan mengambil sumpah 6 0rang Kepala Madrasah tingkat MI,MTS dan 1 orang PegawasMadrasah Tingkat Dasar, Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di  Aulaserbaguna Kantor Kemenag Aceh Timur.Selasa (25/06/2019).

sumpah jabatan kepalaMadrasah dan pegawas Madrasah yang bertindak Sebagai Rohaniawan Saudara JakfarS.Sos.I dan Bapak Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA serta Drs H Abdullah MAg sebagai saksi.

Dalam sambutan nyakepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal Msi setelahpelantikan mengatakan mutasi dan promosi dalam suatu organisasi pemerintahanadalah hal biasa yang tidak perlu dibesar-besarkan, khusus Kemenag Aceh Timur,mutasi ini untuk mengisi kekosongan kepala madrasah yang selama ini banyakdiisi oleh pelaksana tugas dan kepala madrasah yang akan memasuki masa pensiun.

Lebih lanjut H Arijalmengatakan bahwa jabatan itu hanyalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dandipertanggung jawabkan secara aturan di dunia dan akhirat apalagi sebagaiseorang ASN Kementerian Agama. Berupayalah untuk menerapkan lima Nilai budayakerja Kementerian Agama. Beliau juga berpesan untuk selalu siap dan semangatpenuh integritas dalam bekerja dimanapun penempatan kita.

Lebih lanjut dirinyamenghimbau agar pejabat yang baru di ambil sumpah fokus pada tugas danfungsinya yang baru. “Kita jangan membandingkan posisi kita yang sekarangdengan yang dulu, kita akan capek apabila membandingkannya, lebih baik kitafokus pada tugas dan fungsi kita saat ini, agar segera dapat bekerja,"kata H Arijal.

H  Arijal MSi juga mengucapkan selamat bertugaskepada kepala Madrasah  dang pegawasMadrasah tingkat dasar yang baru dilantik dan terimakasih banyak kepada mantankepala yang sudah purna tugas.

"Amanah ini harusbenar- benar dijaga dan dijalan dengan sebaik-baik untuk kemajuan madrasahkedepan," ujar  H Arijal.

Berikut nama kepalamadrasah yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik indonesiaNo. B-207/Kw.01.1/2/Kp.07.6/05/2019 :

1. Zaini SPd sebagaikepala MIN 26 Aceh Timur sebelum nya Kepala MIS Kuala Bugak.

2. Nurhafifah SPd.IKepala MIN 18 Aceh Timur sebelum nya Kepala MIN 8 Aceh Timur

3. Bukhari SPd.IKepala  MIN 8 Aceh Timur SebelumnyaKepala MTsS Monisa.

4. Nurainii SPd.IKepala Min 19 Aceh Timur sebelumnya Kepala MIN 18 Aceh Timur.

5. Rosnita SPd.I KepalaMIN 20 Aceh Timur sebelumnya Kepala MIN 7 Aceh Timur

6. Rasyiah SAg  Kepala MIN 20 Aceh Timur sebelum nya GuruMadya Pada MIN 20 Aceh

   Timur.

Berikut nama PegawasMadrasah Tingkat dasar yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri AgamaRepublik indonesia No. B-II/3/16766:

1.Nuraini SPd PegawasMadrasah Tingkat dasar sebelum nya Kepala MIN 8 Aceh Timur.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh