Kemenag Aceh Timur lantikan Kepala Madrasah Dan Pegawas Madrasah

Kankemenag Aceh Timur 25-06-2019 15:33

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal MSi melantik dan mengambil sumpah 6 0rang Kepala Madrasah tingkat MI,MTS dan 1 orang Pegawas Madrasah Tingkat Dasar, Acara pelantikan  tersebut dilaksanakan di  Aula serbaguna Kantor Kemenag Aceh Timur.Selasa (25/06/2019).

sumpah jabatan kepala Madrasah dan pegawas Madrasah yang bertindak Sebagai Rohaniawan Saudara Jakfar S.Sos.I dan Bapak Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA  serta Drs H Abdullah MAg sebagai saksi.

Dalam sambutan nya kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal Msi setelah pelantikan mengatakan mutasi dan promosi dalam suatu organisasi pemerintahan adalah hal biasa yang tidak perlu dibesar-besarkan, khusus Kemenag Aceh Timur, mutasi ini untuk mengisi kekosongan kepala madrasah yang selama ini banyak diisi oleh pelaksana tugas dan kepala madrasah yang akan memasuki masa pensiun.

Lebih lanjut H Arijal mengatakan bahwa jabatan itu hanyalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan secara aturan di dunia dan akhirat apalagi sebagai seorang ASN Kementerian Agama. Berupayalah untuk menerapkan lima Nilai budaya kerja Kementerian Agama. Beliau juga berpesan untuk selalu siap dan semangat penuh integritas dalam bekerja dimanapun penempatan kita.

Lebih lanjut dirinya menghimbau agar pejabat yang baru di ambil sumpah fokus pada tugas dan fungsinya yang baru. “Kita jangan membandingkan posisi kita yang sekarang dengan yang dulu, kita akan capek apabila membandingkannya, lebih baik kita fokus pada tugas dan fungsi kita saat ini, agar segera dapat bekerja," kata H Arijal.

H  Arijal MSi juga mengucapkan selamat bertugas kepada kepala Madrasah  dang pegawas Madrasah tingkat dasar yang baru dilantik dan terimakasih banyak kepada mantan kepala yang sudah purna tugas.

"Amanah ini harus benar- benar dijaga dan dijalan dengan sebaik-baik untuk kemajuan madrasah kedepan," ujar  H Arijal.

Berikut nama kepala madrasah yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik indonesia No. B-207/Kw.01.1/2/Kp.07.6/05/2019 :

1. Zaini SPd sebagai kepala MIN 26 Aceh Timur sebelum nya Kepala MIS Kuala Bugak.

2. Nurhafifah SPd.I Kepala MIN 18 Aceh Timur sebelum nya Kepala MIN 8 Aceh Timur

3. Bukhari SPd.I Kepala  MIN 8 Aceh Timur Sebelumnya Kepala MTsS Monisa.

4. Nurainii SPd.I Kepala Min 19 Aceh Timur sebelumnya Kepala MIN 18 Aceh Timur.

5. Rosnita SPd.I Kepala MIN 20 Aceh Timur sebelumnya Kepala MIN 7 Aceh Timur

6. Rasyiah SAg  Kepala MIN 20 Aceh Timur sebelum nya Guru Madya Pada MIN 20 Aceh

   Timur.

Berikut nama Pegawas Madrasah Tingkat dasar yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik indonesia No. B-II/3/16766:

1.Nuraini SPd Pegawas Madrasah Tingkat dasar sebelum nya Kepala MIN 8 Aceh Timur.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW