CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Usai Apel Keluarga Besar Kankemenag Kota Langsa Peusijuk Fadhli sebagai Kepala yang Baru

Image Description
Danil
  • Kontributor
  • Dilihat 637
Senin, 13 November 2023
Featured Image
Acara peusijuk H Fadhli SAg dimushalla Kankemenag Kota Langsa, dilanjutkan dengan Doa yg dibacakan oleh Tgk H Ridwan Gapi SAg.

Setelah pelantikan pejabat eselon III di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Aceh pada 7 November 2023, H Fadhli SAg, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Langsa, diberikan penghormatan khusus dalam acara Pesijuk di Musholla Kankemenag setempat.

 

Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat Kankemenag Kota Langsa, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, Penghulu, Penyuluh Agama Islam, Pengawas Madrasah/PAI, Kepala Madrasah, dan seluruh pegawai kantor setempat,Langsa, 13 November 2023.

 

Jakfar, Kasubag TU Kankemenag Kota Langsa, dalam laporannya mengungkapkan rasa syukur atas penunjukkan Fadhli sebagai Kepala Kankemenag Kota Langsa setelah sekian lama terjadi kekosongan pejabat.

 

"Semoga dengan terpilihnya Bapak Fadhli sebagai Kakankemenag Kota Langsa, kiranya bisa membawa Kankemenag Kota Langsa ke depan menjadi lebih baik," ungkapnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Fadhli menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kankemenag Kota Langsa atas dukungan yang diberikan sehingga hari ini ia dapat memimpin kantor ini.

 

"Dalam menjalankan amanah ini, tentunya saya tidak mungkin bisa berjalan sendiri tanpa dukungan bapak/ibu serta kerjasama kita semua," ujar Fadhli.

 

Ia menekankan pentingnya kerjasama dan keterbukaan untuk mewujudkan visi misi Kankemenag Kota Langsa ke depan.

 

"Untuk mewujudkan visi misi Kankemenag Kota Langsa ke depan menjadi lebih baik tentunya harus ada kerjasama dan sama-sama bekerja, jalankan tugas dan fungsi dengan baik, dengan keterbukaan, insya Allah apa yang menjadi tujuan Kementerian Agama dapat terwujud," tambahnya.

 

Turut hadir memberikan dukungan H Mawardi SAg M AP, Tgk H Ridwan Gapi SAg, dan Tgk Azhar SSos.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh