Kasubbag TU Kemenag Langsa Tinjau Madrasah Inovasi

Inmas Aceh 14-09-2021 16:42

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Kota Langsa (hendra)--- Kasubbag TU Kankemenag Kota Langsa Jakfar, S.Sos.I  meninjau madrasah inovasi  di lingkungan kankemenag Kota Langsa. Selasa, 14 September 2021 

Peninjauan ini dilakukan di tiga madrasah yakni MIN 2 Langsa, MTs.N.1 Langsa dan MAN 2 Langsa dengan tujuan untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan program Madrasah Inovasi, pasca penyerahan SK Madrasah Inovasi dari Ka.Kanwil Kemenag Prov. Aceh.  

Kedatangan Jakfar beserta tim disambut baik oleh kepala madrasah di masing-masing madrasah. 

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut pengawas madrasah dan staf.

Jakfar mengucapkan terima kasih dan apresiasi  kepada seluruh kepala madrasah, yang telah berbuat  dan bekerja keras  mewujudkan harapan dan cita-cita kementerian Agama untuk mewujudkan madrasah inovasi.

"Peninjauan ini dilakukan sebagai motivasi bagi madrasah dalam mewujudkan program madrasah inovasi, dan untuk mengetahui  program-program apa saja yang telah dicanangkan di masing-masing madrasah, apakah program madrasah inovasi ini telah dilaksanakan dengan baik," katanya.

Namun setelah dilakukan peninjauan ternyata program Madrasah inovasi sudah mulai berjalan, baik pada MIN 2 Langsa, MTs.N.1 Langsa maupun pada MAN 2 Langsa.

"Saya berharap kepada masing-masing kepala  madrasah, untuk sama-sama dan bekerja sama mewujudkan program madrasah inovasi ini bersama seluruh stakeholder baik warga madrasah setempat maupun dengan instansi-instansi terkait lainnya yang dapat mendukung dan mensukseskan program ini . semoga apa yang menjadi harapan kita bersama, dapat mewujudkan madrasah inovasi yang unggul, hebat dan bermartabat," ungkapnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW