Kakankemenag Langsa Lantik Kepala KUA Kecamatan

Inmas Aceh 13-06-2021 12:56

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Kota Langsa (Hendra)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Langsa Drs. H. Hasanuddin. MH melantik Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan di lingkungan Kankemenag Langsa,  Jum' at,  11 Juni 2021

Pelantikan ini digelar berdasarkan surat keputusan Ka. Kanwil Kemenag Prov. Aceh  Nomor B. 254/Kw. 01.1/2/Kp.07.6/06/2021 tanggal 7 juni 2021 yang dibacakan oleh analis kepegawaian Kankemenag Kota Langsa. 

Kegiatan ini digelar di halaman Kankemenag Kota Langsa yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kankemenag Kota Langsa,  Ka. KUA Kecamatan,  penghulu,  penyuluh,  pengawas madrasah,  kepala Madrasah dan DWP Kankemenag Kota Langsa. Kegiatan ini digelar tepat pukul 14.30 WIB dan berjalan lancar. 

Dalam arahan dan bimbingan Ka. Kankemenag Kota Langsa,   Hasanuddin menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik. 

"Jabatan ini merupakan amanah dari Allah SWT dan kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan,  oleh karenanya kepercayaan ini harus di jaga dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab karena seorang pemimpin akan dimintai tanggung jawabnya atas apa yang dipimpinnya," ujarnya.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar tetap mempedomani 5 nilai budaya kerja kemenag RI sebagai acuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ka. KUA Kecamatan.

"Bekerjalah demi nama lembaga bukan untuk kepentingan pribadi," katanya.

Sebelum Hasanuddin menutup arahannya, ia mengajak kepada seluruh pejabat terlantik dan  tamu undangan untuk berfastabiqul khairat untuk menjadi yang terbaik di antara yang baik.  

Adapun Kepala KUA yang dilantik antara lain :

1. Ierham Zakaria, S. Sos. I (Ka. KUA Kec. Langsa Kota) 

2. M. Affas Edward, S. Ag (Ka. KUA Kec. Langsa Baro) 

3. Zulfahmi,  S.Ag (Ka. KUA Kec. Langsa Timur) 

4. Zaini. R,  S. Ag (Ka. KUA Kec. Langsa Lama) 

5. Itqan Fahmi,  S. Ag (Penghulu KUA Kec.  Langsa Barat) 

6. Husnadi,  S. Sos. I (Penghulu KUA Kec. Langsa Baro) 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW