Kepala Kankemenag Pidie Lantik Kepala Madrasah

Inmas Aceh 09-10-2020 14:48

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Sigli (Said Mustafa) --- Kepala Kankemenag Kabupaten Pidie Drs. H. Abdullah, M.Ag untuk pertama kalinya melantik Kepala Madrasah di Lingkungannya. Pelantikkan itu di hadiri Seluruh Pejabat Kantor Kemenag, juga hadir tamu undangan Kepala MTs, Kepala MA dan pengawas Madrasah.

Surat pelantikkan telah di bacakan Analis Kepegawaian Muda T. Ramlie, S.Ag, Adapun kepala Madrasah yang di lantik adalah Junaidi, S.Pd.I tempat Tugas Lama Guru Madya Pada MAN 2 Pidie di lantik Menjadi Guru Madya /  Kepala MAN 2 Pidie ( MAN Beureunuen ) dan Usman, S.Ag. M. Pd Tempat Tugas lama Guru Madya pada MTsN 4 Pidie menjadi Guru Madya / Kepala MTsN 4 Pidie ( MTsN Beureunuen ).

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pidie Mengatakan, “Selamat kepada Kepala Madrasah yang baru, mari bekerja  dengan niat Karena Allah, Insya Allah menjadi Ibadah, bekerjalah dengan tanggung jawab yang penuh untuk memajukan dunia pendidikan Kabupaten Pidie yang kita cintai ini, Madrasah di tuntut untuk mencetak Generasi  Sumber daya Manusia yang Agamis, manusia yang berkualitas menjadi penerus Bangsa yang mampu berkonstribusi dalam segala bidang kehidupan. Seperti yang kita ketahui kepala Madrasah yang baru di lantik adalah mengantikan dua orang Kepala Madrasah yang telah Meninggal dunia. Mantan Kepala MTSN 4 Pidie Almarhum H. Hamdani meninggal pada Tanggal 27 September 2020 yang lalu karena sakit yang di deritanya. dan di susul esok hari yang meninggal Mantan Kepala MAN 2 Pidie  Alm. Drs. Zainal Abidin yang meninggal 28 September 2020 karena sakit yang di deritanya. Semoga dua orang sahabat tersebut  diampunkan dosa-dosanya serta di beri tempat yang layak di sisi Allah amin,“ Do’a Abdullah.

Selesai acara pelantikkan dan sumpah selanjutnya pemberian ucapan selamat kepada dua kepala Madrasah yang baru oleh pejabat dan kepala Madrasah.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW