CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kepala Kankemenag Pidie Lantik Kepala Madrasah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1295
Jumat, 9 Oktober 2020
Featured Image

Sigli(Said Mustafa) --- Kepala Kankemenag Kabupaten Pidie Drs. H. Abdullah, M.Aguntuk pertama kalinya melantik Kepala Madrasah di Lingkungannya. Pelantikkanitu di hadiri Seluruh Pejabat Kantor Kemenag, juga hadir tamu undangan KepalaMTs, Kepala MA dan pengawas Madrasah.

Suratpelantikkan telah di bacakan Analis Kepegawaian Muda T. Ramlie, S.Ag, Adapunkepala Madrasah yang di lantik adalah Junaidi, S.Pd.I tempat Tugas Lama GuruMadya Pada MAN 2 Pidie di lantik Menjadi Guru Madya /  Kepala MAN 2 Pidie ( MAN Beureunuen ) danUsman, S.Ag. M. Pd Tempat Tugas lama Guru Madya pada MTsN 4 Pidie menjadi GuruMadya / Kepala MTsN 4 Pidie ( MTsN Beureunuen ).

KepalaKantor Kemenag Kabupaten Pidie Mengatakan, “Selamat kepada Kepala Madrasahyang baru, mari bekerja  dengan niatKarena Allah, Insya Allah menjadi Ibadah, bekerjalah dengan tanggung jawab yangpenuh untuk memajukan dunia pendidikan Kabupaten Pidie yang kita cintai ini,Madrasah di tuntut untuk mencetak Generasi  Sumber daya Manusia yang Agamis, manusia yangberkualitas menjadi penerus Bangsa yang mampu berkonstribusi dalam segalabidang kehidupan. Sepertiyang kita ketahui kepala Madrasah yang baru di lantik adalah mengantikan duaorang Kepala Madrasah yang telah Meninggal dunia. MantanKepala MTSN 4 Pidie Almarhum H. Hamdani meninggal pada Tanggal 27 September2020 yang lalu karena sakit yang di deritanya. dan di susul esok hari yangmeninggal Mantan Kepala MAN 2 Pidie  Alm.Drs. Zainal Abidin yang meninggal 28 September 2020 karena sakit yang dideritanya. Semoga dua orang sahabat tersebut diampunkan dosa-dosanya serta di beri tempat yang layak di sisi Allahamin,“ Do’a Abdullah.

Selesaiacara pelantikkan dan sumpah selanjutnya pemberian ucapan selamat kepada duakepala Madrasah yang baru oleh pejabat dan kepala Madrasah.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh