Tingkatkan Layanan, Kasi Bimas Islam Lakukan Monitoring Supervisi di KUA

Kankemenag Subulussalam 17-06-2020 10:35

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam(Faisal)--- Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) melakukan Monitoring dan Supervisi di Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada di Kota Subulussalam. Rabu (17/6)

Tujuan dari monitoring dan supervisi tersebut yang dilaksanakan rutin itu  bertujuan melihat dan mengevaluasi KUA dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, KUA adalah garda utama pelayanan Kementerian Agama di tingkat kecamatan dan merupakan tolak ukur pembangunan zona integritas.

Monitoring dan supervisi tersebut  diketuai langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam Husaini, S.Ag.MM dan didampingi beberapa pegawai lainnya dan akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

Dalam Monitoring tersebut, Tim Monitoring dan Supervisi mendatangi KUA Kecamatan Sultan Daulat yang beralamatkan di jambi.

Ketua tim Monitoring dan Supervisi  Husaini mengatakan “kegiatan Monitoring dan Supervisi dilakukan dalam rangka mengukur kinerja Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dalam pelayan terhadap masyarakat". Ungkap Husaini

Selain itu, tujuan lainnya ialah untuk memberikan bimbingan dalam tata kelola administrasi di Kantor KUA Kecamatan.

Insya Allah pada tahun ini, semua KUA kita kunjungi dan melihat secara langsung kelengkapan administrasi dan pelayan serta pembinaan terhadap penyuluh agama islam,” ucap Husaini

Husaini juga meminta kepada semua Penyuluh Agama Islam di setiap Kecamatan agar selalu mensosialisasikan visi dan misi Kemenag Subulussalam di tengah-tengah masyarakat.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW