Suksekan HAB Ke-74,Kemenag Subulussalam Gelar Syukuran

Kankemenag Subulussalam 08-01-2020 08:44

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Menyukseskan suatu kegiatan merupakan sebuah kebanggaan terhadap lembaga apa lagi Kegiatan tersebut menyangkut dengan lembaga itu sendiri.

Hal itu serupa dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam yang telah menyukseskan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 yang digelar beberapa yang lalu yang di pusatkan di MTsN 1 Kota Subulussalam.

Sukseskan HAB Ke-74 tersebut, Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam langsung melakukan syukuran dengan melibatkan seluruh ASN, Pramubakti dan Guru Pendidikan Agama Islam dilingkungan Kemenag setempat. Rabu (8/1)

Syukuran tersebut dilakukan dengan menyembelih dua ekor kambing dan dimakan secara bersama dengan mengundang seorang penceramah yang disampaikan oleh salah seorang anggota MPU Aceh.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Marzuki Ansari bahwa syukuran ini dilakukan adalah merupakan bentuk rasa syukur kita yang telah menyukseskan HAB Ke-74 yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

" Syukuran ini adalah bentuk rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan HAB Ke-74 tingkat kota Subulussalam", ungkap Marzuki

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

" Saya mengucapkan terima kasih juga untuk panitia dan semua yang terlibat dalam menyukseskan HAB Ke-74", Tutur Marzuki

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Pascasarjana IAIN Cot Kala Langsa Dr. Teungku.H. Zulkarnaini.MA, Ketua MPU Kota Subulussalam, Kasi, Kepala Madrasah,Kepala KUA, Penyuluh, Pengawas dan seluruh ASN dan Pramubakti dilingkungan Kemenag setempat.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW