Kemenag Aceh Tengah Tutup Peringatan HAB Ke-74 Dengan Acara Resepsi

Kankemenag Aceh Tengah 04-01-2020 16:33

Bupati Shabela serahkan penghargaan kepada guru berprestasi dan pemberian hadiah pemenang lomba HAB ke-74 (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tengah)

Takengon (Alfansyie) — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah tutup perayaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 dengan Acara Resepsi di Gedung Olah Seni (GOS), Sabtu (4/1/20).

Diawal acara, hadirin yang datang disuguhi dengan penampilan tari kreasi canang penggure oleh MIN 9 Aceh Tengah dibawah asuhan Drs Armas serta penampilan solo peserta final singer madrasah putra (Ramy Akrama) dari MTsN 2 Aceh Tengah dan didong oleh siswa MAN 2 Aceh Tengah.

Kakankemenag Aceh Tengah, Drs H Amrun Saleh MA selaku Penanggung Jawab kegiatan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dalam rangka memperingati HAB ke-74, Kemenag Aceh Tengah telah menyelenggarakan 12 agenda kegiatan.

“Untuk memeriahkan HAB ke-74, Kemenag Aceh Tengah telah menggelar 12 kegiatan dan perlombaan yang dimulai sejak 16 Desember 2019,” ungkapnya dihadapan Bupati Aceh Tengah yang turut hadir.

Resepsi dalam rangka peringati Hari Amal bakti ke -74 tersebut bermaksut untuk mempererat silaturrahmi keluarga besar Kemenag Aceh Tengah, sekaligus penyerahan penghargaan bagi guru berprestasi dan pemberian hadiah pemenang lomba HAB ke-74.

Turut hadir Bupati Aceh Tengah beserta Ibu, Wakil Bupati Aceh Tengah beserta ibu, Kapolres Aceh Tengah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tengah, Mantan Kandepag Aceh Tengah, pejabat dalam jajaran Kemenag Aceh Tengah, Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan Hingga para Guru dan Siswa-siswi yang ada dibawah naungan Kemenag Aceh Tengah.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW