Kemenag Agara Laksanakan Upacara HAB Ke 74

Kankemenag Aceh Tenggara 03-01-2020 11:24

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Humas)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara melaksanakan Hari Amal Bakti (HAB)  Kementerian Agma ke 74, Jumat (3/20) di Lapangan Jend. Ahmad Yani Kutacane.

Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) tersebut dilaksanakan serentak seluruh wilayah Indonesia, Jumat (3/20).

Pada kegiatan Hari Amal Bakti tahun ini Bapak Bupati Aceh Tenggara Drs. Raidin Pinim, M.AP bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup), Nasruddin, S.Ag.,M.PdI sebagai Perwira Upacara, dan Juardi, S.Pd bertindak sebagai Pemimpin Upacara.

“Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan penghargaan terhadap jasa jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama, Kita semua bisa berdiri di tempat ini tidak lepas dari perjuang dan pengorbanan generasi terdahulu”

“Sejalan dengan Temah Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama 2020 Umat Rukun Indonesia Maju, saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat maupun di Daerah menjadi agen perubahan dalam memperkuat bkerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama untuk mambangun negera dan mejaga integrasi nasional”, Amanat Menteri Agama RI yang di baca oleh Inspektur Upacara.

Turut hadir Bapak Wakil Bupati Buhari, Kepala Kantor Kemenag Agara H. Salman, S.Pd.,M.Ag, Kasubbag TU Saharudin, S.Ag.,MM, Forkopimda, Para Kepala Madrasah, Para Kepala KUA Kecamatan, serta seluruh ASN Kementerian Agama Kab. Aceh Tenggara.

Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 74 ini berjalan dengan lancar.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW