KAKANKEMENAG GAYO LUES LANTIK 5 PEJABAT ESELON IV

Kankemenag Gayo Lues 02-01-2020 11:06

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Gayo Lues)

Blangkejeren (Ali sadikin)---Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues lantik 5 Jabatan Administrasi (Pejabat Eselon IV) pada lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, Kamis (2/1/2020),di Aula Kankemenag.

Pejabat yang dilantik Kakankemenag Gayo Lues antara lain Amirudin, SE, Ak selaku Kasubbag TU dilantik menjadi Kasi Pendidikan Islam (Kasi Pendis),H. Hasbullah, S. Ag Selaku Penyelenggara Haji dan Umrah dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha,  Dharmika Yoga,SE, M. Pd selaku Kasi Pendis dilantik menjadi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Ali Hamzah, SH sebelumnya  Kasi Bimbingan Masyarakat Islam ( Kasi Bimas) dilantik menjadi Kasi Bimbingan Masyarakat Islam  dan Afwan Zamri, S. Hi di Kukuhkan Sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Kakankemenag Gayo Lues Drs. H. Maiyusri dalam sambutannya  mengatakan Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: B-418/Kw.01.1/Kp.07.6/12/2019, tanggal 23 Desember 2019, tentang Pengangkatan dalam Jabatan Administrasi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues.

Drs. H. Maiyusri menambahkan Pelantikan pejabat ini dimaksudkan, untuk melakukan pembenahan dan memperkuat organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum, sehingga memperlancar perlaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, Pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan Figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Mengakhiri sambutan, Maiyusri juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, demi masa depan Kantor Kementerian Agama Gayo Lues yang lebih baik, semoga para pejabat yang baru dilantik bisa berbuat banyak dan bermanfaat bagi masyarakat.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW