Isi waktu luang, Guru MAN 2 Aceh Tengah Adakan Pelatihan Mini

Kankemenag Aceh Tengah 02-12-2019 14:36

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tengah)

Takengon (Zuyyina) --- Selama pelaksanaan Penilaian Akhir Semester berbasis online yang dilaksanakan 2 minggu kedepan guru-guru MAN 2 Aceh Tengah yang tidak ada jadwal mengawas adakan pelatihan mini yang membahas tentang penilaian (2/12/2019). 

Selama ini guru-guru sudah melakukan penilaian namun masih berbasis manual, sementara pelatihan yang dilakukan hari ini penilaian yang berbasis aplikasi, jadi guru tidak lagi melaksanakan analisis penilaian secara manual tapi sudah memakai aplikasi dan ini tentu saja memudahkan para guru-guru.

Mudah-mudahan apa yang sudah diajarkan ke kawan-kawan bisa bermanfaat dan dapat.membantu melaksanakan penilaian secara mudah, ungkap Zuyyina, M. Pd pemateri analisis penilaian.

Kegiatan hari ini adalah salah satu bagian dari program Penilaian Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Diharapkan dari kegiatan ini banyak manfaat yang didapatkan dan bisa langsung mengaplikasikannya baik menganalisis Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester dan Penilaian Akhir Semester.

Kepala MAN 2 Aceh Tengah Ihsan Fahri, S. Ag berharap kegiatan hari ini bisa berjalan lancar. Selain pelatihan masalah penilaian juga akan di bahas tentang PKG dan SKP.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW