Sebanyak 36 Siswa/i MTsN 1 Aceh Singkil Lakukan Kunjungan Belajar Peserta Didik ke Pengadilan Negeri Singkil

Kankemenag Aceh Singkil 27-11-2019 17:17

Kemenag Aceh Singkil (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Singkil)

Singkil Utara (shr) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Singkil gelar kunjungan belajar peserta didik ke Pengadilan Negeri Kab. Aceh Singkil. Di Kantor Pengadilan Negeri Singkil, Rabu, (27/11)

Sebanyak 36 peserta didik dari MTsN 1 Aceh Singkil hadir dalam acara kunjungan belajar tersebut, dan juga peserta didik turut didampingi oleh salah satu guru bidang studi PPKn MTsN 1 Aceh Singkil Adnan Mahmud, S.Pd.SD.,MM.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Aceh Singkil H. Hamzah Sulaiman, SH dan Asraruddin Anwar, SH., MH turut sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Disamping itu tujuan MTsN 1 Aceh Singkil melakukan kunjungan tersebut guna untuk memberikan penyegaran dalam hal belajar pada Siswa/i.

Adnan Mahmud saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, adapun tujuan kunjungan belajar tersebut, sebagai sarana bahwa belajar itu menyenangkan memberikan dan stimulus kepada peserta didik.

“Ini hal yang baru kepada peserta didik, saya juga berterima kasih kepada Pengadilan Negeri Aceh Singkil yang sudah memenuhi fasilitas dalam acara ini”

Sambungnya, hal tersebut juga dapat memberikan pengalaman bagi peserta didik untuk mengetahui hal-hal baru, dan juga berguna untuk menambah wawasan dalam hal meningkatkan pengetahuan peserta didik.

Lanjutnya, “Saya juga berharap kedepan kerjasama yang baik ini dapat dilakukan lagi”. Tegasnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW