Kemenag Aceh Jaya Gelar Rapat Persiapan Launching PTSP

Kankemenag Aceh Jaya 19-11-2019 15:55

Suasana rapat Launching ptsp kemenag Kabupaten Aceh Jaya (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Jaya)

Calang (ferdiyansyah ) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya menggelar rapat persiapan launching PTSP pada Selasa (19/11) siang, di ruang  meeting Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya. 

Setelah Rapat di buka oleh Kasubbag TU Drs. H. Umaicin kemudian rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag H. Samsul Bahri, S.Ag.  Pada pertemuan tersebut hadir Para Kasi, Penyelenggara syariah dan seluruh ASN Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Jaya. 

Samsul Bahri mengapresiasi tim yang telah bekerja mempersiapkan kesiapan layanan PTSP dan perangkat yang dibutuhkan. Menurutnya, tim sudah bekerja dengan baik sehingga Layanan PTSP siap untuk dilaunching, kita juga telah melakukan studi banding ke PTSP Aceh Tengah, meskipun masih ada beberapa hal yang harus segera kita dilengkapi. 

“Untuk pelaksanaan launching, insyaallah akan kita laksanakan pada hari Jumat tanggal 22/11/2019, dan kita turut mengundang beberapa instansi terkait ”, jelas Samsul Bahri.

Sebelumnya, Kepala Kankemenag Aceh Jaya juga telah melakukan koordinasi dengan Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh perihal launching layanan PTSP,  untuk perihal agenda kedatangan bapak Kakanwil dan kesedian melaunching PTSP di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya. 

"Kami berharap bapak Kakanwil bisa datang" harap Samsul Bahri. [] 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW